Ironis,ABG ini Kepergok Pol PP di Rumah Kosong

Situbondo –, SWP asal Bondowoso dan OP asal Probolinggo diamankan Satuan Polisi Pamong Praja Pemkab Situbondo, Kedua pemuda dan pemudi itu diciduk dari rumah kosong di jalan raya Desa Wringin Anom, Kecamatan Panarukan,Kamis25/07/2019.

Satpol PP mengendus kedua ABG tersebut setelah sebelumnya menerima laporan masyarakat. Warga merasa resah melihat dua ABG tidur di rumah kosong dan bangun kesiangan.

Kedua ABG itu langsung di gelandang ke Markas Satpol PP, menggunakan mobil patroli. Belakangan diketahui, kedua ABG itu ternyata anjal alias anak jalanan. Mereka mengaku  ingin pergi ke Bali dan numpang istirahat di rumah kosong karena kelelahan.

ABG berinisial OP dan ceweknya SWP mengaku sudah sebulan terakhir ini berpacaran. OP berasal dari Probolinggo, sedangkan SWP asal Bondowoso. Ironisnya, SWP ternyata masih berusia 16 tahun.

Menurut Kasi Penyidikan Satpol PP, Sutikno, kedua ABG tersebut langsung dilakukan pendataan. “Keduanya diserahkan ke Dinas Sosial agar dilakukan pembinaan,” ungkapnya.

Sutikno mengaku, untuk SWP yang masih berusia 16 tahun akan di antar pulang ke rumahnya di Bondowoso.

Sutikno menambahkan, kedua ABG itu mengaku hanya istirahat dan tidak melakukan apapun di rumah kosong. Konon ada enam Anjal tidur di rumah kosong tersebut. Namun empat orang lainnya berhasil kabur saat petugas datang.

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat