HUT TNI ke 74 Kodim 0822 Bondowoso Gelar Penghijauan

Bondowoso, Dalam rangka mendukung program pemerintah, Kodim 0822/Bondowoso dan masyarakat melaksanakan gerakan Penghijauan di Ds. Sumber Wringin Kec. Sumber Wringin Kab. Bondowoso. Program penghijauan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-74 Tahun 2019, Kamis Pagi (3/10).
Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., menyampaikan dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-74 Tahun 2019, Dalam hal ini TNI AD khususnya jajaran Kodim 0822/Bondowoso dan masyarakat Kec. Sumber Wringin berupaya untuk mengurangi kerusakan lingkungan tanah longsor dengan melakukan kegiatan penanaman dan penghijauan di ruas kanan-kiri jalan Provinsi/Nasional maupun di lahan kosong.
”Mari kita laksananakan penanaman pohon ini dengan semangat dengan harapan hasilnya bisa dinikmati anak cucu kita, selain itu kita ciptakan suasana lingkungan menjadi hijau dan asri. Menurut Dandim 0822, pihaknya terus membantu menyukseskan program pemerintah dalam melaksanakan Gerakan Penghijauan dan Kampanye Indonesia Hijau, Bersih, Sehat, Rapi dan Indah, terutama Wilayah Kab. Bondowoso. Selain itu, program ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa cinta dan kepedulian sehingga pohon yang kita tanam akan bermanfaat,” pungkas Dandim 0822.
Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah, S.I.K., Kasdim 0822 Mayor Inf Irawan Setyadi, S.H., Pasiter Kodim 0822 Kapten Arm Sugeng Prawoto, jajaran Muspika Kec. Sumber Wringin dan anggota Koramil jajaran Kodim 0822/Bondowoso serta masyarakat Kec. Sumber Wringin Kab. Bondowoso

Related posts

Jaga Stabilitas Produksi Pangan,PJ Bupati Bondowoso Naik Red R4 Coba Olah Lahan Ketela Pohon

PJ Sekda Tegaskan ,Jika Anggaran Sesuai Regulasi Pasti Dieksekusi

PJ Bupati Bondowoso Sampaikan Nota Penjelasan Pertangungjawaban Pelaksanaan APBD 2023