Hasil Kegiatan Fisik TMMD ,Mempercepat Laju Perekonomian Masyarakat Desa

Jember – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 yang di selenggarakan Kodim 0824 / Jember di Desa Gunung Malang Kecamatan Sumber Jambe meninggalkan kesan memuaskan bagi warga desa Gunung Malang, Minggu (31/3/19).

Keseluruhan program pembangunan maupun kegiatan non fisik selama TMMD telah terlaksana dengan baik.Harapannya dapat mempercepat laju ekonomi pedesaan, sehingga dapat mendukung pemerintah dalam upaya mensejahterakan masyarakat.

Seperti halnya yang dikatakan Pemilik Rumah Bapak Maman (36) salah satu warga Desa Gunung Malang yang mendapat jatah perbaikkan rumahnya yang tidak layak huni, ”Saya tidak bisa ngomong apa-apa, tapi saya sangat berterima kasih kepada bapak – bapak TNI semuanya yg sudah membuat rumah saya jadi bagus dan tidak bocor lagi. Terima kasih Pak Dandim, Pak Danrem,” tuturnya penuh haru.

Menurutnya, kebahagiaan yang dirasakan juga dirasakan semua warga Desa Gunung Malang, dengan hasil pembangunan TMMD. Baik pembangunan jalan penghubung desa, rehab rumah, pembangunan jamban, dan sejumlah kegiatan lainnya. Semoga hasil kegiatan TMMD ini dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat, ”pungkasnya. (@badri)

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat