Harlah ke 48, Bupati Bondowoso Berharap PPP Menjadi Partai yang Bisa Mensejahterakan Masyarakat

Bondowoso, Bupati Bondowoso KH.Salwa Arifin berharap Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kedepan mampu menjadi partai yang bisa mensejahterakan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Bupati dsalam rangka memperingati Harlah ke-48 tahun . Mengingat masih masa pandemi Covid 19. Acara peringatan harlah dilakukan dengan sederhana.

“Harlah kali ini mengusung tema nasional “Merawat Persatuan dengan Pembangunan” diharapkan mampu menjadi partai yang bisa mensejahterakan masyarakat,”jelasnya ,Rabu,6/01/2021.

“Selamat harlah PPP yang ke 48,” tegasnya.

Untuk diketahui Sejarah PPP terbentuk dari 4 partai islam pada 5 Januari 1973 yakni Partai Nahdlatul Ulama, Partai Muslimin Indonesia (Parmusi), Partai Syarikat Islam Indonesia (PSII) dan Partai Islam Perti.

Diharapkan bisa bersinergi agar bisa berkontribusi kepada NU, sesuai hasil rapat dengan majlis syari’ah dan majlis pertimabngan.

Sementara itu ketua DPC PPP Bondowoso  Buchori Mun’Im mengatakan ,dengan 6 perwakilan di DPRD berkomitmen untuk terus memperjuangkan aspirasi rakyat Bondowoso. “Fraksi PPP terus kita wanti-wanti agar berjuang lebih keras,  Terus berjuang untuk kepentingan masyarakat Bondowoso,” pungkasnya

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat