DEMI PEMERATAAN PEMBANGUNAN, DANDIM 0822 AJAK NGOPI BARENG BERSAMA FORKOPIMDA BONDOWOSO

 
Bondowoso, Medan bebatuan dan terjal serta sulit tidak menjadi kendala Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P. dan Forkopimda Bondowoso dalam kegiatan acara “Bersama Forkopimda Dan Masyarakat Desa Gentong Dalam Rangka Membangun Bondowoso Dari Desa Pinggiran” bertempat di Balai desa Gentong Kec Taman Krocok, Jumat malam (24/01).
Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., Kapolres Bondowoso AKBP Febriyansah, SIK., Danyonif Raider 514/SY Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P., Sekda Kab. Bondowoso Drs. Syaifullah SE. M.Si, Danramil jajaran Kodim 0822, Kapolsek jajaran Polres Bondowoso dan Forpimka Taman Krocok serta Toga, Tomas dan masyarakat Desa Gentong.
Dihadapan masyarakat Desa Gentong dalam kesempatan yang sama Dandim 0822/Bondowoso menyampaikan, “Pertama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah subhanahu Wa ta’ala karena sampai dengan malam ini kita masih diberikan sehat diberikan nikmat untuk bisa bertemu untuk bisa bersilaturahmi bertatap muka di tempat yang bilang tadi didesa pinggiran itu salah satunya adalah memajukan kesejahteraan umum ini menjadi latar belakang kita Bersama. Kami hadir disini bersama jajaran forpimda dan hadir semua disini ini menunjukkan kekompakan pemerintah kabupaten sampai saat ini masih tetep kompak untuk menuju Bondowoso melesat kedepannya.
Kehadiran kami disini Forkopimda Bondowoso sudah merehab masjid dan MCK serta 3 unit rumah Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu) desa Gentong ini sudah mendapatkan bantuan dari pemerintah untuk membangun Bondowoso melalui desa desa pinggiran. Kepala desa masih meminta bantuan terkait 2 dusun yang belum teraliri listrik mudah mudahan dalam waktu dekat ini bisa teraliri listrik , asalkan warga masyarakat gentong ini selalu tetap menjaga daerahnya agar selalu tetap kondusif, tutur Letkol Inf Jadi, S.I..P

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat