Deklarasi JKSN : Targetkan 80% Jokowi Amin Menang di Bondowoso

BONDOWOSO – Meski sempat diguyur hujan, acara deklarasi Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) Kabupaten Bondowoso tetap antusias.Hal tersebut untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf 80 % di kabupaten Bondowoso.

Deklarasi yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Miftahul Ulum, Jebung Kecamatan Tlogosari, Selasa (19/3/2019) tersebut  dihadiri Hadir dalam kesempatan itu, Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin, Dr. H. Roziqi Ketua JKSN Pusat, Rais Syuriah PCNU bersama seluruh Pengurus PCNU Bondowoso, dan ribuan JKSN Bondowoso.

Deklarasi dengan membacakan ikrar ,selain itu peserta deklarasi melakukan istighasah dan doa bersama untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf 17 April 2019

Ustad Abdul Wahid Imam  Ketua JKSN Kabupaten Bondowoso,  mengaku optimis, bahwa Paslon Jokowi-Ma’ruf akan menang dan meraup perolehan suara 80 % di Bondowoso.

“Acuannya, Kemarin JKSN mengusung Khofifah Indar Parawasah, ketika Pilgub, itu kan menang 70 persen, dan JKSN Kabupaten Bondowoso siap memenangkan Paslon 01 (Jokowi-Ma’ruf) dengan target 80 persen,” jelasnya.

Sementara itu, Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin, sangat mengapresiasi semangat JKSN Bondowoso Bahkan dalam.kegiatan itu, juga disediakan buku istighosah, yang dicetak oleh KH Asep sendiri dan dibagikan secara cuma-cuma sambil diijazahkan sekaligus dibacakan bersama. Dengan uang pribadinya Prof Asep juga membagikan sarung dan kerudung.  

“Saya menginginkan Ahlus Sunnah Wal Jemaah tegak di NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) ini,” tegasnya.

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat