Danposramil 0822/06 bersinergi mengamankan pengajian Syi'ah Jambesari

Bondowoso – Danposramil-  0822/06 Jambesari Peltu Wiwit AP bersinergi dengan Subsektor Pospol Jambesari melaksanakan pengamanan pengajian Komunitas Syi’ah bertempat di Masjid Al Mustofa Desa Jambesari Kecamatan Jambesari Darusholah Kab. Bondowoso, Kamis malam (17 Oktober 2019).
Pengajian ini di hadiri Ketua Komunitas Syi’ah Bondowoso Habib Bagir Al Habsy, dan mengjadirkan penceramah dari Kraksan Probolinggo Habib Hasan Ba’aly. Pengajian peringatan hari Arba’in komunitas Syi’ah ini dihadiri oleh jama’ah syiah kecamatan Jambesari Darusholah.
Pengamanan yang dilakukan Posramil 0822/06 berdasarkan perintah Danramil 0822/06 Kapten Arm Rudi Irawan dalam cipta kondisi menghindari gesekan yang mungkin timbul dengan komunitas lain serta memberi rasa aman komunitas syi’ah dalam menjalankan kegiatan keagamaan serta mengantisipasi perkembangan situasi menjelang pelantikan Presiden/Wakil Presiden.
“Pengamanan ini dilakukan bekerja sama dengan pospolsubsektor jambesari serta polsek Tamanan agar meminimalisir gesekan yang mungkin terjadi di masyarakat, menimbulkan rasa aman terutama menjelang pelantikan Presiden/Wakil Presiden”, pungkasnya.

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat