Danpos Pakem Laksanakan Baksos Sunatan Massal di Balai Desa Patemon

Bondowoso,Sinergitas yang kuat dan berkelanjutan kembali di tunjukkan 3 pilar Desa Patemon bersama Danpos Pakem Pelda Meky dengan menggelar acara bakti sosial sunatan massal bagi warga masyarakat yang memiliki anak namun belum di sunat karena terkendala masalah biaya.
Salah satu warga yang anaknya ikut sunatan massal yaitu Bapak Dulwafi warga Desa Patemon sangat senang dan bahagia karena anaknya sudah bisa di sunat dengan gratis berkat adanya bakti sosial yang di laksanakan oleh Bapak bapak dari TNI yaitu Koramil Pos Pakem yang belerja sama dengan Yonif 514/R.
harapannya agar TNI selalu membantu kesulitan rakyat sehingga kami sebagai warga masyarakat merasakan hubungan yang sangat dekat dan akrab dengan Pak Tentara.
Menurut Danpos Pakem Pelda Meky bahwa masih banyak sekali kesulitan yang di alami warga masyarakat yang ada di Desa Patemon ini.
Oleh karena itu kami senantiasa selalu berpikir bagaimana cara agar warga masyarakat di sekitar wilayah Kecamatan Pakem dapat meningkatkan kesejahteraan hidupnya.
Selain Sunatan massal kami juga melakukan renovasi rumah tinggal layak huni sejumlah 15 unit, dan sampai dengan saat ini sdh rampung 100% selesai semuanya.

Related posts

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat

A Beg Rembeg PJ Bupati Bukan Hanya Tampung Keluhan Warga Soal Pertanian