Bupati Hadiri Kegiatan KB Kesehatan dalam rangka HUT TNI ke 74 Kodim 0822 Bondowoso

 
Bondowoso – Bupati Bondowoso KH .Salwa Arifin menghadiri kegiatan KB Kesehatan (MOW) metode operasi wanita dalam rangka HUT TNI ke 74 Kodim 0822 Bondowoso tahun 2019 di bertempat di RSU dr. H. Koesnadi Bondowoso.
Kegiatan yang mengangkat tema “Program KB Kesehatan dalam rangka HUT TNI ke 74 Kodim 0822 Bondowoso tersebut diharapkan dengan KB Kesehatan bisa mewujudkan sinergitas antara TNI, Pemerintah dan BKKBN.
” Dalam usaha meningkatkan keikutsertaan masyarakat guna membentuk keluarga yang berkualitas, sehat dan kesejahteraan ,”jelasnya ,Sabtu 21/9/2019.
Hadir pula Sekda Bondowoso H. Syaifullah SE.M.Si,Direktur RSU dr. H. Koesnadi Bondowoso dr. Yus (spesialis paru) ,Kadis PPKB dra. Nunung Setianingsih MM
,Kasdim 0822 Bondowoso Mayor Inf Irawan Setiyadi SH , Perwakilan Anggota Kodim 0822 Bondowoso, perwakilan Persit, perwakilan Bhayangkari dan peserta MOW/KB Kesehatan serta pendamping .
Kegiatan KB Kesehatan adalah merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Kodim 0822 Bondowoso bekerja sama dengan pihak RSU dr. H. Koesnadi dan BKKBN dalam rangka HUT TNI ke 74 tahun 2019.
MOW (Metode Operasi Wanita) adalah metode kontrasepsi mantap yang bersifat sukarela bagi seorang wanita bila tidak ingin hamil lagi dengan cara mengoklusi tuba falupii (mengikat dan memotong atau memasang cincin), sehingga sperma tidak dapat bertemu dengan ovum.

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat