Bondowoso Boyong Medali Emas dan Perunggu Kejurda INKAI Antar Ranting se-Jawa Timur

Bondowoso – Bondowoso boyong Emas dan dan perunggu setelah berlaga dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) INKAI antar ranting se-Jawa Timur (Jatim) Piala Hermawan Sulistyo Kedua. Kejuaraan ini dilangsungkan di GOR Basket CLS, Surabaya, 8-9 Februari 2019.

Putra daerah ini bersaing  dengan 1.024 karateka dari 28 cabang juga menyedot perhatian dari karateka dari provinsi lain. Menurut data dari panitia penyelenggara, kejuaraan ini juga diikuti oleh atlet dari Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Jawa Barat, Bali, Papua, Bengkulu dan Nusa Tenggara Barat (NTB).


Simpey Pare dari Raider 514 saat menerima penghargaan

Simpey Pare dari Raider 514 ini sengaja mengikut sertakan tim gabungan dari SDN Badean 1 dan SDN Kota kulon I.”Pada penyelenggaraan ini, kami mengurus manajemen dan penataan organisasi. Hasilnya langsung kelihatan. INKAI kami berhasil membawa pulang medali emas dan perunggu,” ucapnya.  

Dari sekitar 76 kelas yang dipertandingkan di ajang ini, kategori pemula atau junior paling dibanjiri peserta. “Jadi dalam struktur piramida, paling banyak di usia bawah. Makin senior makin sedikit. Beryukur para junior mampu membawa nama harum Bondowoso di tingkat Propinsi.

Sementara itu Muhammad Fahri Saiful Islam Putra pasangan Nova Budi dan Rista Febiana yang berhasil memperoleh medali perunggu ketika dikonfirmasi menyampaikan,” Alhamdulilah berkat doa orang tua dan teman-teman juga pelatih Bondowoso bisa meraih juara,” ungkapnya penuh haru.

Ia juga mengungkapkan perasaan bahagianya bahwa selama ini ia berlatih dengan tekun dibawah bimbingan pelatih dengan disiplin yang tinggi ,” Selain saya ada teman yang dapat medali emas, ini tim gabungan,alhamdulilah dapat juara,” tukasnya.

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat