Beri Ketenangan bagi Masyarakat di Tengah Pandemi Corona Danramil 0822/01 Gelar Doa Bersama

Bondowoso, Usaha duniawi untuk menangani Covid-19 atau virus Corona terus dilakukan, kendati demikian harus juga  diiringi doa.

Hal itu disampaikan  Danramil 0822/01 Bondowoso Kapten Kav Sangkrah Mur Dwi Atmojo menggerakkan saat menggelar Doa Bersama di Koramil 0822/01 Bondowoso.

“Kita bersimpuh mohon kepada Allah agar virus Covid-19 segera berakhir.Masyarakat tenang ditengah Pandemi ini,”jelasnya Jum’at,24/07)2020.

Dikatakan bahwa doa itu senjata orang beriman bahkan bisa mengubah taqdir. Doa ini universal sebagai penyerahan diri yang otentik kepada yang menyelenggarakan kehidupan di muka bumi.

“Usaha duniawi untuk menangani virus Corona terus diiringi doa. Pemerintah sudah beberapa kali menggerakkan masyarakat untuk bersimpuh dan memohon kepada Tuhan. Demikian pula dengan TNI turut serta ambil bagian, karena ketenangan masyarakat itu utama,” imbuhnya.

“Kita serahkan dan bertawakal kepada yang mengatur untuk mengurus kehidupan kita. Dalam konteks (penanganan ) Covid-19 ini tepat sekali. Doa menimbulkan solidaritas sosial,” pungkasnya.

Pantauan turut hadir dalam acara tersebut anggota Polsek Kota.

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat