BENTUK MORAL, DANDIM 0822 BONDOWOSO BERIKAN PENGARAHAN KEPADA PRAJURIT KORAMIL CERMEE

 
Bondowoso,Bertempat Koramil 0822/16 Cermee telah dilaksanakan pengarahan Dandim 0822 kepada anggota Koramil 0822/16 Cermee.
Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P , Pasiops Kodim 0822 Kapten Kav Andoko, Pasiter Kodim 0822 Kapten Arm Sugeng Prawoto dan Danramil 0822/16 CERMEE Kapten Inf Norman Heru S. Serta anggota Koramil 0822/16 Cermee.
Adapun dalam pengarahan Dandim 0822/Bondowoso menyampaikan, “Kita wajib Syukur karena masih diberikan kesehatan,untuk menjaga kesehatan harus menjaga pola hidup, pola makan dan olah raga. Tugas-tugas yang harus kita lakukan kedepan sebagai kesatuan Teritorial adalah ciptakan ruang, alat dan kondisi juang
ruang itu adalah seputar wilayah-wilayah kita yang harus dikuasai Babinsa karena lebih efektif.
keberadaan Babinsa di sini manfaatkan peluang yang ada untuk menimbulkan kepercayaan masyarakat kepada kita,itu yang paling penting.
sekecil apapun rindakan kita. Seorang Babinsa harus tahu dan peka terhadap Desanya, Jadi kalau Babinsa tidak tahu tentang Desanya ada dua kemungkinan tidak tahu betul,atau pura-pura tidak tahu. Setiap Laporan atau keluhan masyarakat segera ditanggapi dengan baik, untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada kita.
Koreksi kedepan yang harus kita perbaiki sama-sama terutama keluarga kita, terutama bagi anggota yang mempunya anak remaja yang jauh dari pantauan kita agar selalu berkomunikasi untuk menghindari bahaya Narkoba dan semacamnya, tutur Letkol Inf Jadi, S.I.P.

Related posts

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat

A Beg Rembeg PJ Bupati Bukan Hanya Tampung Keluhan Warga Soal Pertanian