Bapaslon Mulya Abadi Minta Partai Pendukung dan Relawan Kompak

 
Situbondo – Kendatipun belum ditetapkan sebagai Bakal Calon Bupati Situbondo oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Ir. H. Yoyok Mulyadi yang berpasangan dengan Drs. Abu Bakar Abdi, Apt, MSi meminta kepada seluruh relawannya kompak dalam memperjuangkan kemenangannya pada perhelatan pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020, Minggu (13/9/2020).
Pernyataan tersebut disampaikan Yoyok Mulyadi bersama Abu Bakar Abdi, ketika meresmikan posko Satu Tujuan Untuk Kebersamaan di Jalan Sucipto Situbondo.
“Selain kami di usung oleh dengan PKB, Golkar, Nasdem, Hanura, PKS dan Partai Gelora. Kami juga punya banyak relawan yang berlatarbekang beda-beda,” ujar Yoyok Mulyadi di hadapan para kiai, para habib dan tokoh masyarakat.
Lebih lanjut, Yoyok Mulyadi mengatakan bahwa, gerakan relawan yang sudah terjalin sejak awal Januari 2020 itu dari ujung barat hingga ujung timur Kabupaten Situbondo akan andil memperjuangkan Bapaslon Mulya Abadi pada perhelatan pilkada.
“Kami berharap kepada seluruh relawan Bapaslon Mulya Abadi agar terus menggalang kekompakan untuk memenangkan pasangan kami,” pinta Yoyok Mulyadi.
Kekompakan relawan bersama partai pengusung, sambung Yoyok Mulyadi, diharapkan bisa saling mengisi dan saling menghargai satu sama lainnya. Sebab, apabila antara relawan dan partai pengusung seiring sejalan dalam menggalang para pemilih potensial, maka akan menjadi power yang dasyat dalam meraih kemenangan.
“Untuk itu, mari kita bersama-sama saling mendukung, saling koordinasi, saling menghormati dan menjaga kekompakan untuk memenangkan Bapaslon Mulya Abadi pada kontestan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Situbondo yang akan dilaksanakan oleh KPU Situbondo pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang,” pungkasnya. (ans)

Related posts

Jaga Stabilitas Produksi Pangan,PJ Bupati Bondowoso Naik Red R4 Coba Olah Lahan Ketela Pohon

PJ Sekda Tegaskan ,Jika Anggaran Sesuai Regulasi Pasti Dieksekusi

PJ Bupati Bondowoso Sampaikan Nota Penjelasan Pertangungjawaban Pelaksanaan APBD 2023