Bangkitkan Ekonomi Masyarakat ,PJ Bupati Akan Branding Kembali Bondowoso Republik Kopi

Bondowoso – PJ Bupati Bondowoso akan mempertahankan, membangun, dan juga memperkuat brand Bondowoso Republik Kopi (BRK).

Hal itu disampaikan Bambang saat Pisah Sambut Bupati dan Wakil Bupati serta PJ Bupati Bondowoso,di pendopo Bagus Asra Bondowoso,Rabu 27/09/2023.

Keinginannya untuk kembali membranding BRK untuk kembali membangkitkan perekonomian masyarakat, karena cita rasa Kopi Bondowoso yang khas dan banyak digemari.

“Beberapa waktu lalu saya bertemu dengan Menpan RB Abdullah Azwar Anas ,beliau mngatakan bahwa cita rasa kopi Bondowoso khas dibandingkan dengan kopi kopi dari daerah lainya,”jelasnya.

Untuk itu pihaknya mengajak OPD terkait untuk kembali membangkitkan BRK.

“Kepada ibu PLH Sekda ,saya juga sudah menyampaikan bahwa dalam setiap kegiatan,baik dipendopo maupun acara-acara kedinasan,jangan sampai ada kopi saset,”tegasnya.

Bambang juga meminta kepada Amin Said Husni untuk senantiasa memberikan bimbingan dan dukungan agar BRK bisa kembali bangkit yang kebetulan hadir diacara tersebut.

Pihaknya mengakui kepedulian Kapolres Bondowoso yang sudah mengawali bangkitnya kembali Bondowoso Republik Kopi

“Kepada Ketua DPRD saya sampaikan beribu-ribu terimaksih ,karena waktu yang mepet namun RAPBD bisa disahkan,serta mohon dukungannya kepada semua anggota dewan untuk kembali bisa menguatkan BRK,”pungkasnya.

Pantauan dilokasi Pendopo Bagus Asra Bondowoso malam ini nampak berbeda, betapa tidak konsep kulineran disajikan bak pesta kebun dengan melibatkan UMKM yang ada.

Dengan konsep yang keren ini PJ Bupati berharap mampu kembali meningkatkan UMKM yang ada di Bondowoso lebih bergairah untuk mengungkit perekonomian masyarakat.

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat