BABINSA KORAMIL 08/GRUJUGAN DESA KEJAWAN MENGHADIRI MUSDES

Bondowoso,Babinsa Desa kejawan kec. grujugan Sertu Sumardi
menghadiri kegiatan Musyawarah Desa ( Rencana Kerja Pemerintah Desa ) Ta. 2020, bertempat di Balai Desa Kejawan Kec. Grujugan.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi Pememerintahan, Kades, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua BPD, Sekdes, Kaur Perencanaan Desa, Perangkat Desa, Ketua Hippa, Ketua RW, Ketua RT, Toga, Tomas dan Toda serta ibu PKK Desa Kejawan.
Sambutan Kades kejawan mengucapkan salam kepada seluruh undangan, KadesĀ  juga menyampaikan dan menindak lanjuti musyawarah desa terkait dengan rencana kerja pemerintah desa tahun anggaran 2020.
Babinsa Sertu Sumardi dalam hal ini menyampaikan kepada seluruh warga yang hadir semua di libatkan dalam kegiatan,dan di harapkan menyampaikan usulan rencana pembangunan. Di harapkan kepada semua warga masyarakat agar berperan aktif dalam pengawasan pengelolaan anggaran, agar dana desa dapat di kelola dengan maksimal dan dapat di rasakan oleh warga masyarakat. Dengan kepedulian masyarakar dan bekerjasama dengan pemerintah desa maka pembangunan Desa akan lebih maju dan terkontrol.

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat