Babinsa Cermee Lakukan Pendampingan UMKM

 
Bondowoso,Babinsa Koramil 0822/16 Cermee Kodim 0822/Bondowoso, Serda Punomo melaksanakan kegiatan pendampingan UMKM kepada salah satu masyarakat warga binaanya.
P. Sam/M. Syafi’i, warga Dusun Krajan Rt 11/Rw 00 Desa Bajuran, Kecamatan Cermee, Kabupaten Bondowoso, Jum’at (20/09/19) memdapatkan pendampingan Koramil 0822/16 Cermee bertujuan untuk membantu masyarakat warga binaanya guna bisa mendongkrak usaha rakyat tingkat kecil dan membantu menaikan nilai ekonomi desa, dan memperkenalkan hasil kerajinan tangan keluar daerah sehingga kemakmuran warga yang ada diwilayah binaan dapat terwujud.
“Kegiatan ini juga untuk menjaga tali silaturahmi dengan warga dengan berkomunikasi secara rutin dan berkesinambungan, tapi dengan membantu mereka seperti membuat kerajinan dari bahan bambu seperti Songkok Nasional, Tempat Tisu, Lampion dan kerajinan lainnya harapannya dapat membantu menaikan nilai ekonomi mereka dan meningkatkan hubungan yang baik antara TNI AD dengan masyarakat,” ujar Babinsa Bajuran
P. Sam/M. Syafi’i selaku salah seorang pengrajin bambu mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa Koramil 0822/16 Cermee yang telah membantu membuat kerajinan dari bambu.
“Kami berharap agar pendampingan postif seperti ini dan kegiatan yang lain kedepannya dapat terus dilaksanakan, “ungkapnya.

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat