Asyik Nyabu Scurity SMKN 4 Dicokok Satresnarkoba Polres Bondowoso

BONDOWOSO, – Ansori Bin M.Saleh, (32), dicokok Satres Narkoba Polres Bondowoso saat asyik nyabu di pos jaga , Selasa, (12/3/2019) dini hari Pukul 01.30. WIB.

Ansori Bin tercatat sebagai warga dusun Widoro, Desa Pancoran, RT. 27, RW 10 Kecamatan Kota Bondowoso.

Dalam keseharianya Ansori berprofesi bekerja sebagai penjaga malam (Scurity), di SMKN 4 Bondowoso.

AKP Asib, SH. MH, Kasat Reskoba Polres Bondowoso membenarkan tentang penangkapan Ansori

“Kita mengamankan tersangka dijalan Jember, Tepatnya di Pos Scurity SMKN 4, desa Pancoran Kecamatan Bondowoso,” ungkapnya Selasa, (12/3/2019).

Asib menjelaskan bahwa, pada hari Senin, (11/3/2019), sekira pukul 23.15 WIB, anggota mendapat Informasi dari masyarakat ada seseorang sedang menggunakan shabu.

Saat itu juga anggota langsung bergerak dan meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP), dan melakukan kroscek terkait kebenarannya, dan ternyata benar.

“Petugas langsung melakukan penggeledahan, dan diketemukan barang bukti Shabu ,”btegasnya.

Menurut Kasat pelaku semoat mengelak sehingga dilakukan upaya paksa penangkapan. Namun, tersangka tidak berkutik setelah ditemukan beberapa barang bukti (BB) berupa alat isab Sabu.

“BB yang berhasil kita amankan antara lain, 3 (tiga) Linting plastik bks bungkus rokok, 1 (satu) unit HP , 2 (dua) Potongan sedotan plastik putih, 1 (satu) Prangkat Alat isap Sabu / Bong dari Agua, 1 (satu) buah korek api gas, dan Pipet kaca diduga sisa shabu di dlm 0,10 gram,”imbuhnya.

Saat ini tersangka berada ruang tahanan Mapolres Bondowoso, untuk dilakukan proses pemeriksaan dan pengembangan asal barang tersebut, termasuk melakukan pengungkapan bandarnya.

“Tersangka kita jerat dengan Pasal 112 ayat (1) dan atau Pasal 114 ayat (1), UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara,” tukasnya.

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat