Atien A Mochtar : Semakin Diserang Jokowi Semakin Kuat

Bondowoso – Lima bulan kedepan akan terjawab siapa yang benar-benar layak menjadi orang nomor satu di Republik ini.
Banyaknya kabar yang terpampang dimedsos sangat memberi pengaruh pada pemilih .
Namun yang perlu disadari, bahwa masyarakat sudah semakin mengerti mana calon yang layak dipilihnya.
Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dinilai sulit mengalahkan capres nomor urut 01 Joko Widodo di Pemilu 2019.
Hal tersebut disampaikan sie IT Bara Baja Bondowoso Atien A Mochtar. ‘”Pasalnya, petahana masih disukai masyarakat karena sikap kerja kerasnya,” jelasnya.
Joko Widodo
Atien menilai Jokowi kerap kali mendapatkan serangan politik dari lawannya. Namun, seranan-serangan itu dinilai justru membuat Jokowi semakin semangat,sedikitpun mantan gubernur DKI Jakarta ini tetap bersikap santai menanggapi issu yang berkembang namun lebih fokus kerja,kerja dan kerja .
“Semakin Jokowi diserang oleh lawan politiknya lewat issu ini itu maka semakin kinclong rakyat akan memilihnya, rakyat akan makin bersimpati.” jelasnya saat bersilaturrahmi dengan Nyai Wury Estu Handayani Ma’ruf Amin Selasa, 31/10/2018 di Ponpes Manbaul Ulum Tangsil,Kecamatan Wonosari Bondowoso Jawa Timur.
Jokowi selalu hadir di tengah-tengah saat rakyat yang membutuhkan kehadirannya,seperti korban gempa di Lombok dan palu .
Prabowo Subianto
Sementara itu diarapkan parpol pengusung Prabowo tidak mengulang kembali kesalahan seperti kasus hoax Ratna Sarumpaet. Pasalnya, hal ini sangat tidak baik bagi iklim demokrasi.
Atien meminta seluruh eksponen dan aktivis barabaja untuk bersatu membangun negeri ini dan siap memenangkan Jokowi-Amin dalam bingkai Bhinika Tunggal Ika yang kokoh.
“Bangsa Indonesia dikenal sebagai bangsa yang  memiliki peradaban dengan beragam budayanya yang penuh dengan norma-norma kesantun. Kesantunan merupakan ajaran dari leluhur kita yang sudah menjadi tradisi turun-temurun.  Dalam berbagai aspek kehidupan, leluhur kita mengajarkan agar selalu menjaga kesantunan dalam berbagai aspek kehidupan tanpa terkecuali termasuk dalam kancah perpolitikan.”imbuhnya.
Begitupun halnya menurut Atien dalam dunia politik,  kita harus santun untuk menghindari ketersinggungan atau konflik di antara para kontestan
“Dengan semakin dihujatnya Jokowi,maka akan semakin tinggi elektabilitasnya,karena rakyat lebih melihat serta mengetahui kinerjanya,” pungkasnya.

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat