Anggota Koramil 0822/01 Amankan Aksi Peduli Kampus Stain At Taqwa

 

Bondowoso ,Serda Slamet Sulaiman dan Serda Ruslan memantau Kegiatan Seruan Aksi Secara Spontanitas Peduli Kampus Stain At Taqwa Jln Hos Cokroaminoto Kelurahan Kademangan Kademangan Bondowoso,Kamis 25/03/2021.

“Kita pantau saat sedang berlangsung kegiatan seruan aksi secara spontanitas oleh aliansi mahasiswa peduli kampus dalam rangka mengugat tranparansi dana kampus STAIN- AT Taqwa Bondowoso untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.

Dikatakan bahwa ada sekira 70 orang mahasiswa menggunakan perkengkapan mobil komando mitsubishi pic -up Cevrolet nopol P 9722 BZ meneriakan yel-yel dibawah naungan korlap Romli.

Adapun tuntutan aksi tersebut diantaranya Stop Tipu – Tipu mahasiswa Bukan Domba.Jangan Bodohi kami perjelas Dana Kampus.
Turunkan UKT mahasiswa di era Pandemi serta seruan Ekomomi melarat kampus menjerat.

Romli sebagai korlap berorasi Kita sebagai mahasiswa kampus Stain- At Taqwa Bondowoso menuntut hak-hak kami sebagai mahasiswa saat ini melaksanakan orasi untuk tranparansi dana kampus STAIN- AT Taqwa Bondowoso.

“Kami ingin kejujuran dari pihak kampus terkait dana mahasiswa yang selama ini kami bayarkan, banyak anak-anak muda diluar sana yang yang tidak bisa kuliah, akan tetapi setelah kuliah dan membayar tapi pihak kampus tidak mau terbuka,” serunnya.

 

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat