AKSI PRAJURIT KODIM 0822/BONDOWOSO DALAM WUJUD PEMBANGUNAN DESA PINGGIRAN

Bondowoso, Sejumlah prajurit Kodim 0822/Bondowoso dan masyarakat Desa Gentong bergotong royong dalam kegiatan dengan sasaran 3 bedah rumah dan pavingisasi halaman masjid Nurul Hidayah bertempat di Dusun Sumber Jeruk Desa Gentong Kecamatan Taman Kocok Kabupaten Bondowoso, Jumat (24/01).
Kegiatan tersebut tertuang program Pemkab. Bondowoso dan Kodim 0822/Bondowoso dalam kegiatan Bakti Sosial dan Karya Bhakti dengan tema “Semalaman Pemerintahan Daerah Bondowoso di desa pinggiran”.
Pelaksanaan pengerjaan pembangunan desa pinggiran di mulai tanggal 20 s.d 25 Januari 2020.
Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., melalui Danramil 0822/03 Tegalampel Kapten Inf M. Rochis mengungkapkan, salah satu bentuk totalitas pengerjaan bedah rumah itu dilihat dari pembangunan pondasi rumah.
”Kami tak main-main dalam pembuatan pondasi. Sebab bangunan ini menentukan kokoh tidaknya pembangunan sebuah rumah. Makanya kami membangun sesuai dengan standarnya. Kami tak main-main apalagi asal bangun begitu saja,” pungkasnya.
Ibu Ami warga penerima bantuan bedah rumah mengaku senang. Mengucapkan banyak terima kepada pihak Pemkab. Bondowoso dan Kodim 0822 yang sudah berpartisipasi dalam merehab rumahnya. Apalagi kualitas material dan pengerjaan yang bagus. ”Saya lihat pengerjaannya baik. Materialnya juga baik,” katanya. (By Pendim 0822).

Related posts

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat

A Beg Rembeg PJ Bupati Bukan Hanya Tampung Keluhan Warga Soal Pertanian