Abaikan Himbauan "Stay At Home" dan Tidak Bermasker, 22 Remaja Dibina di Polres Situbondo

 
Situbondo – Patroli Polres Situbondo melakukan pembinaan kepada 22 remaja yang masih nongkrong tanpa mengindahkan anjuran pemerintah agar diam di rumah saja.
Selain nongkrong pada saat tenagh malam, mereka juga tidak menggunakan masker dan tidak tertib lalu lintas, Selasa dini hari,(5/5/2020).
Sekitar pukul 01.00 wib, Satgas Operasi Ketupat Semeru yang dipimpin Kanit Dikyasa Iptu Agus Siswanto melaksanakan patroli keliling di jalan PB. Sudirman, jalan Supratman, jalan Wijaya Kusuma, Terminal Situbondo dan jalan Argopuro memantau situasi kamtibmas, mencegah krimnalitas dan balap liar.
Dalam patroli tersebut, juga ditemukan 22 remaja sedang asyik nongrong di alun-alun Situbondo dengan membawa sepeda motor tanpa mengindahkan himbauan untuk menggunakan masker dan tidak tertib lalu lintas seperti tidak memakai helm, sepeda protolan dan tidak ada kaca spion.
Untuk memberikan efek jera, Iptu Agus melakukan pembinaan kepada para remaja tersebut dengan mengamankan sepeda motor ke Mapolres Situbondo dengan cara dituntun kemudian membuat surat pernyataan untuk sanggup mematuhi anjuran Pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19 dan tertib berlalu lintas.
“ Jumlah nya ada 12 sepeda motor yang diamankan karena tidak tertib dalam berlalu lintas maka juga diberikan tindakan berupa tilang “ terang Iptu Agus. (ans)

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat