page contents
5 Juli 2020
tapalkudapost.com
Featured Peristiwa

Warga Sukosari Geger, Seorang Pemuda  Loncat Dari Tower Masjid

 

 

Bondowoso : Warga Sukosari geger, betapa tidak,seorang pemuda  23 tahun nekat mengakhiri hidupnya dengan cara loncat dari sebuah tower masjid setinggi 20 meter  yang  berada di Kecamatan Sukosari.

Kapolsek Sukosari, AKP R Heru Wahyudi S.H mengatakan bahwa dari keterangan keluarga korban, pemuda yang bernama Krisna Purnama ini baru saja pulang bekerja dari Bali. Pemuda tersebut diketahui berasal dari desa Sumber Gading dusun Sukowangkit kecamatan Sumber Wringin.

” Dia punya depresi waktu kerja di Bali. Tapi nggak jelas penyebab depresinya apa. Sama keluarganya disuruh pulang dan dijemput di terminal Situbondo,” jelasnya melalui sambungan teleponnya, Senin (9/9/19)

Ikalan Didalam

Dijelaskan bahwa, sebelum kejadian korban sempat pamit ke pasar Sukosari dengan didampingi keluarga untuk berbelanja. Awalnya hendak pergi ke sebuah toko bangunan, namun tiba-tiba korban langsung pergi ke masjid lalu naik ke tower tanpa sepengetahuan keluarganya.

“Ketika korban naik ke tower keluarganya sempat ngejar tapi sudah gak nutut,” ungkapnya.

Peristiwa yang terjadi sekira 06.30 di pusat keramaian pasar Sukosari ini terekam CCTV masjid yang memperlihatkan keluarga korban dibantu beberapa warga berupaya menolong korban yang tergeletak.

Korban langsung dilarikan ke Puskesmas setempat setelah kemudian dirujuk ke RS. Koesnadi Bondowoso, namun sayang nyawanya tidak tertolong lagi.

 

 

 

IklanPost

Related posts

KORAMIL 10/ WONOSARI MEMPERERAT HUBUNGAN KEBERSAMAAN UTK MENCIPTAKAN KONDISI WILAYAH DENGAN PARA TOKOH MASYARAKAT

Tapalkudapost

60 Pelanggar Lalu Lintas Terjaring Razia Satlantas Polres Situbondo

Tapalkudapost

Nelayan Hilang diperairan Besuki Akhirnya Ditemukan

Tapalkudapost