FeaturedKabar MojokertoPolitik & Pemerintahan

Wali Kota Ajak Anggota Korpri Kuatkan Komitmen Capai Prestasi Untuk Kota Mojokerto

Screenshot_2024-06-16-16-20-23-29_c37d74246d9c81aa0bb824b57eaf7062

 

Mojokerto – Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari (Ning Ita) menyampaikan bahwa seiring setengah abad usia Korps Pegawai Republik Indosesia (KORPRI) telah hadir membersamai NKRI dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan dan juga memberikan pelayanan kepada masyarakat di berbagai bidang di berbagai pelosok negeri sebagai bentuk pengabdian.

IMG-20240425-WA0040

Dijelaskan bahwa nggota KORPRI di Kota Mojokerto, telah berkontribusi dalam meraih berbagai capaian prestasi bersama non ASN dan tentunya seluruh masyarakat Kota Mojokerto.

“Ada masyarakat yang juga ikut berpartisipasai bagaimana daerahnya kedepan menjadi daerah yang maju, bagaimana masyarakatnya yang memiliki daya saing ada peningkatan kapasitas SDM-nya, ada peningkatan kompetensi, ada peningkatan di sisi kemajuan, di sisi pendidikan maupun ekonominya. Artiya seluruh capaian adalah prestasi seluruh yang ada di Kota Mojokerto tercinta,” kata wali kota saat resepsi HUT KORPRI di Ruang Sabha Mandala Madaya pada Selasa (29/11/2022).

iklan dalam

Ning Ita juga berterimakasih karena komitmen yang kuat, berkolaborasi, memberikan yang terbaik dimiliki dan dipersembahkan bagi Kota Mojokerto,” tegasnya.

Diharapkan prestasi Kota Mojokerto tidak hanya berhenti, tapi terus berlanjut.

“Sesuatu yang baik menjadi kewajiban untuk terus kita laksanakan sampai kapanpun. Sesuatu yang masih belum baik, belum sempurna menjadi kewajiban kita untuk kita sempurnakan untuk kita tingkatkan pencapaiaannya,” ungkap Ning Ita selaku Penasehat Dewan Pengurus KORPRI Kota Mojokerto.

Ketua Korpri Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo bahwa pada untuk memperingati HUT ke-51 KORPRI, berbagai kegiatan telah dilaksanakan. Mulai dari bakti sosial, pasar murah, donor darah, senam bersama, ziarah nasional dan berbagai lomba untuk anggota Korpri.

Pada resepsi ini, Ning Ita didampingi Gaguk Tri Prasetyo menyerahkan tali asih untuk ASN yang sudah purna tugas serta bantuan untuk korban gempa Cianjur.

Setelah sebelumnya usai upacara bendera Ning Ita juga menyerahkan penghargaan untuk para juara lomba yang digelar dalam rangka HUT ke-51 Korpri.

IMG-20240429-WA0000

Related posts

Made Swastika, SE Anggota DPRD Banyuwangi Adakan Reses di Desa Mangir

Ngabuburit di Alun-alun RBA Kironggo Bondowoso

IPPI Akan Meminta Institusi yang Kompeten Segera Lakukan Audit Pasar Induk Bondowoso

error: Content is protected !! silahkan di menghubungi admin jika ingin copy conten ini ... terima kasih