page contents
10 Juli 2020
tapalkudapost.com
Featured Lensa Nusantara Pertanian Politik & Pemerintahan

Sekda : Lampaui Target 100 Persen Capaian e_RDKK ,Bupati Bondowoso Rencana Berikan Reward

 

Bondowoso, Bupati Bondowoso melalui Sekretaris Daerah  (Sekda) Bondowoso ,Syaifullah menyampaikan Capaian e-RDKK Bondowoso telah melebihi dari yang ditargetkan 100 persen.

Dari capaian itu sampai berita ini ditayabgkan ada 81 ribu petani Bondowoso yang bisa memperoleh kartu tani,padahal batas waktu yang dibetikan hingga 25/06/2020.Diperkirakan angka tersebut akan terus meningkat hingga waktu yang ditentukan.

Sekda mengaku bahwa pihaknya telah menyampaikan hal tersebut kepada Bupati Bondowoso,KH.Salwa Arifin. Untuk itu pihaknya mnyampaikan terima kasih kepada Kepala Dinas Pertanian, Sekretaris Dinas, para Kabid, para Kasi.

” Wabil khusus para Pejuang-pejuang petani yaitu PPL, berdasarkan data yg masuk eRDKK sudah mencapai diatas 100 persen,”jelasnya di Pendopo Bupati ,Selasa,,23/06/2020.

Ikalan Didalam

Sekda mengakui bahwa pencapaian ini tidak mudah karena dibutuhkan kerja keras, fokus serta dikuatkan dengan kekuatan do’a dan ibadah.

‘Alhamdulillah semua sesuai target,Kepada semua Camat saya sampaikan terima kasih yang tak terhingga yang telah bersusah payah mendampingi, mengawal para PPL dalam melaksanakan tugas penyelesaian eRDKK di berbagai wilayah,” ungkapnya.

Sekda mengaku menerima infornasi dari masyarakat bahwa para PPL dengan perangkat desa sampai tengah mlam bekerja, bahkan tidak sedikit menggunakan masjid dan mushalla untuk memberi pengumuman pada masyarakat agar petani sgera mengurus eRDKK.

” Dengan ini nanti para petani akan punya kartu tani untuk mengurus semua kebutuhan pupuknya sekali lagi terima kasih atas kerja semua pihak,untuk itu nanti saran pak bupati,kita kumpulkan PPL ,Kepala Desa dan Camat sebagai bentuk apresiasi dari pemkab Bondowoso, akan memberikan reward pada yang tercepat dan tepat mengentri data ,misalnya dengan kenaikan pangkat dan lain sebagainya,” pungkasnya.

IklanPost

Related posts

Sekretaris Avatar Berharap Pansus Rekomendasi Kenaikan Plafon Anggaran RTLH

Tapalkudapost

JK : Ramainya Gerakan #2019GantiPresiden Tidak Membuat Jeblok Elektabilitas Joko Widodo-Ma’ruf Amin

Tapalkudapost

Hujan Disertai Angin Kencang Terjang Rumah dan Warung di Perumnas Panji Permai

Tapalkudapost