page contents
10 Juli 2020
tapalkudapost.com
Featured Lensa Nusantara

Polres Situbondo Tegaskan Tidak Ada Takbir Keliling dan Kerumunan Massa Saat Malam Takbiran

Situbondo – Berbeda dengan pada tahun sebelumnya, lebaran pada tahun 2020 ini, tidak ada kegiatan takbir keliling di jalan. Dan hal itu dipertegas oleh Polres Situbondo, Jawa Timur.

Namun Dalam kegiatan malam ini dengan adanya wabah covid -19 yang menjadi pandemik saat ini Tim Gugus Depan Covid 19 dari Polri, TNI serta instansi- intansi yang terkait, tak ketinggalan juga Kapolres Situbondo tetap menghimbau agar warga Situbondo tetap harus mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah guna mempersempit penyebaran wabah Covid 19 segera berakhir.

Dalam kegiatan pada malam lebaran tahun 2020, Kabag Ops Kompol.Sujatno Mardi turun langsung guna pengamanan agar tidak ada warga yang melakukan takbiran keliling di jalan.

Kompol.Sujatno Mardi Mengatakan kepada sejumlah awak media, “Ada Beberapa titik yang harus kita amankanyakni sekitar 30 titik dan itupun ada diluar kota situbondo seperti Besuki,Asembagus, dan juga di sektor sektor titik keramaian demi keamanan dan kenyamanan di Kabupaten Situbondo,” ujarnya, Sabtu malam, (23/05/2020).

Ikalan Didalam

Kabag Ops Polres Situbondo juga menambahkan bahwa,

“Pada Saat Musim Covid 19 ini protokol Pemerintah harus dilaksanakan dan kita terus menghimbau menghimbau dan menghimbau seperti Takbir keliling tidak diijinkan,dan jangan sampai mengundang kerumunan – kerumunan,

kita berusaha terus tak henti – hentinya menghimbau warga Situbondo agar tetap  ikuti Protokol kesehatan pemerintah menghindari sifatnya kerumunan untuk memutus mata rantai Covid – 19.

Jadi pada intinya pihak Kapolri,TNI dan Instansi instansi lainnya utamanya Polres Situbondo tidak akan henti hentinya untuk menjaga keamanan dan tetap menghimbau kepada warga Situbondo Agar tetap waspada,jangan panik, tetap ikuti protokol kesehatan pemerintah,” pungkasnyanya. (ans)

IklanPost

Related posts

TMMD ke – 107, Pemasangan Alat Pengelolaan Air Hujan di Sumbermalang

Tapalkudapost

89 Grub Ikuti Festival Hadrah Banyuwangi

Tapalkudapost

Tangis Haru Paskibraka Lumajang Usai Kibarkan Bendera

Tapalkudapost