page contents
20 Oktober 2020
tapalkudapost.com
Ekonomi & Teknologi Featured Kopi Bondowoso Lensa Nusantara Pertanian Politik & Pemerintahan

Peserta Festival Kopi Nusantara 4 Meningkat Dibanding Tahun Sebelumnya

 

Bondowoso – Kepala Dinas Pertanian Bondowoso,Jawa Timur Dwi Wardhana menyampaikan bahwa peserta Festival Kopi Nusantara (FKN) 2019 mengalami peningkatan dibanding tahun sebelumnya yang hanya 102 peserta kini menjadi 149 peserta.

Sebanyak 149 barista tersebut kata Dwi , beradu ketangkasan dalam Festival Kopi Nusatara ke-4, di Musium KAI Bondowoso, mulai Jum,at 1 Nopember dan final pada 2 Nopember 2019.

“Mereka berasal dari berbagai wilayah. Selain Bondowoso ada dari Surabaya, Probolinggo, Jember, Jawa Tengah,Jawa Barat dan dari berbagai daerah di Indonesia,” jelasnya saat dikonfirmasi di arena festival.

Ikalan Didalam

Sebagai mana diketahui FKN 1 hingga 3 dilaksanakan di alun-alun RBA Kironggo , namun kali ini untuk FKN 4 DI Musium KAI.

“Ya kita ingin tampil beda dari sebelumya,salah satu alasanya juga adalah mempromosikan wisata sejarah yaitu Musium KAI, Selain itu karena ada even yang bersamaan ,dengan expo ,karena memang sudah terjadwal ya tetap kita selenggarakan meski tidak di alun-alun,kemudian saya mengantisipasi karena sudah memasuki musim penghujan disini lebih aman,” imbuhnya.

Dwi berharap dengan FKN 4 ini Kopi Bondowoso akan semakin dikenal luas baik Nasional maupun Internasional,karena bagaimanapun kata Dwi, peran Kopi Bondowoso ini sangat kuat di dunia sehingga kedepan akan semakin berkembang.

IklanPost

Related posts

Sosok Iwan Kusuma Dimata Agus Solah

Tapalkudapost

Bupati Situbondo Berharap Damkar, Satpol PP dan Linmas Tidak Hanya Menjadi Penjaga Kota

Tapalkudapost

Kapolres : Situbondo Siaga Darurat Covid-19

Info