Beranda Ekonomi & Teknologi Bond Tea Raih Prestasi di Lomba Innovative Product Festival Kopi Jatim

Bond Tea Raih Prestasi di Lomba Innovative Product Festival Kopi Jatim

Bondowoso – Tak pernah lelah berinovasi itulah yang dilakukan oleh Michael Setiawan,betapa tidak ia sudah berhasil memaparkan karyanya dihadpan  para juri Lomba Innovative Product Festival Kopi Jatim yang di adakan oleh Disperindag Provisi.Jatim.

“Alhamdulillah berkat doa dan dukungan berbagai pihak Bond Tea meraih juara 3 Lomba Innovative Product Festival Kopi Jatim,” ungkapnya Rabu ,07/08/2019.

Menurutnya meski ada diurutan ke 3 pihaknya cukup bahagia bisa membawa nama harum kopi Bondowoso di ditingkat Povinsi.

Loading...

“Kedepan akan terus berinovasi agar Republik Kopi benar-benar dikenal dan disukai dari berbagai kalangan”ungkapnya.

Michael Setiawan , selalu menyuguhkan makanan atau minuman yang bahannya berasal dari lingkungan sekitar. Ada  BonTea Cascara, yang terbuat dari kulit buah kopi.

Selain itu ada “Go Green Go ealthy”.BondTea varian “Classic” berbahan dasar  Cascara (Cherry Coffee Husk), Daun Kopi, Melati, & Mint yang juga karya tangan dingin pengelolah hotel Anugerah Bondowoso,Jawa Timur ini.

Bahan bahan yang digunakan di percaya oleh masyarakat tertentu memiliki manfaat  Membantu Detoxifikasi, Membantu Meningkatkan Metabolisme sehingga Membantu Menurunkan Kadar Lemak dan Kolestrol, Membantu Meningkatkan Stamina Pria maupun Wanita, Membantu Menghambat Pertumbuhan Sel Kanker.

Michael Setiawan menjelaskan sengaja mengenalkan juga cascara dengan harapan para petani di Desa yang ada di wilayah Republik kopi ini bisa memproduksi cascara sehingga penghasilan mereka bertambah. “Selama ini biasanya kulit buah kopi yang dibuang begitu saja. Padahal kalau diolah dan dimanfaatkan bisa memiliki daya jual yang tinggi. Apalagi penjualan cascara ini prospeknya cukup bagus ke depannya,” pungkasnya.