Jokowi: Hati-Hati Menggunakan Media Sosial, Jangan Sampai Menjerumuskan Kita

KUNINGAN – Maraknya permasalahan yang bersumber dari media sosial khususnya di kalangan anak muda membuat masyarakat harus pintar dalam menggunakan media sosial. Bahkan, Presiden Joko Widodo pun mengingatkan kalangan anak muda tentang bahaya media sosial.

“Setiap ke daerah saya selalu bilang kepada santri, siswa dan masyarakat tentang bahaya menggunakan media sosial,” kata Jokowi saat di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Jumat (25/5/2018).

Jokowi menuturkan baik ulama, guru dan pemerintah bersama-sama menyadarkan masyarakat tentang penggunaan media sosial, tak henti-hentinya pemerintah mengingatkan kepada masyarakat jangan salah menggunakan media sosial.

“Media sosial jangan untuk digunakan yang tidak baik seperti memfitnah, mencemooh, menyebarkan hoax dan lainnya yang bersifat negatif,” ugkapnya.

Jokowi mengingatkan masyarakat khususnya kalangan anak muda untuk berhati-hati menggunakan media sosial karena penggunaan media sosial sudah jelas rambu-rambunya bahkan sudah ada undang-undang ITE.

“Jadi berhati-hati dalam menggunakan media sosial jangan sampai media sosial menjerumuskan kita,” ujarnya(kha)

Related posts

Ketua KPU Bondowoso Lantik 115 PPK untuk Pilkada 2024

Ketua DPC PKB Bondowoso Mengaku Belum Kantongi ” Ijin Tertulis ” Bacabup Pilkada 2024

“Semalam di Desa Kretek” Cara Pemkab Bondowoso Dekatkan Layanan bagi Masyarakat