Bupati Situbondo Berharap Damkar, Satpol PP dan Linmas Tidak Hanya Menjadi Penjaga Kota

Situbondo – Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH menjadi inspektur dalam upacara  dalam rangka memperingati HUT Pemadam Kebakaran (Damkar) ke-100, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke-69, dan Satuan Perlindungan Masyarakat ke-57, di alun-alun Kabupaten Situbondo,Jawa Timur ., Kamis pagi (04/03).  

Dalam sambutannya, Bupati Situbondo mengucapkan selamat dirgahayu kepada Damkar, Satpol PP, dan Satlinmas kabupaten.

“Momentum ini tidak hanya untuk mengenang masa lalu, namun sebagai sarana untuk meneruskan semangat juang, dedikasi dan pengabdian aparatur dalam melindungi masyarakat, serta kebulatan tekad untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harapnya.

Dadang yang didampingi wakil Bupati Ir.H Yoyok Mulyadi  berpesan kepada ketiga satuan agar tidak hanya berperan sebagai penjaga kota.

“Saya berharap kepada ketiga satuan tidak hanya menjadi penjaga kota, namun juga aktif dalam proses pembangunan, melindungi hasil pembangunan, dan memberikan perlindungan masyarakat. Dengan tujuan akhir peningkatan kesejahteraan masyarakat. Termasuk aktif dalam menyukseskan agenda nasional NKRI, seperti pemilu yang akan dihelat 17 April 2019,” pungkasnya.

Related posts

Sah ,KPU Bondowoso Tetapkan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Pemilu 2024

Peringati Hardiknas ,Forpimda Bondowoso Lakukan Flash Mob ,Pembagian Santunan dan Penyerahan Piagam Pemuda Pelopor

Perjuangkan Kesejahteraan Kaum Buruh  Disnakertrans Banyuwangi Berkomitmen Diperingatan Hari Buruh