Featured Lensa Nusantara Uncategorized

Pemerintah Desa Kendit Percepat Vaksinisasi Mencapai Target 80℅

 

Situbondo – Untuk mensukseskan program agenda pusat terkait vaksinisasi yakni meningkatkan kekebalan tubuh dalam menangkal virus dengan tanggap oleh sosok sederhana nan bersahaja Rudi Hartono, Pemerintah Desa melalui kepala desa Kendit Kecamatan Kendit.

Menurut Kepala Desa Kendit, Rudi Hartono mengatakan,
” Minimalnya mencapai 80℅ dari total jumlah penduduk hampir 6000 jiwa dari acuan Daftar pemilih tetap berkisar 5200 jiwa saat ini telah mencapai 3800 jiwa lebih telah divaksin.
Warga kendit khususnya di desa yang saya pimpin, antusias warga sudah begitu tinggi untuk bervaksin mengingat manfaatnya untuk kekebalan terhadap penyakit khususnya virus corona, “ujar Kades Kendit saat bincang ringan di balai desa Kendit. Kamis 21/10/2021.

Rudi menambahkan, hal itu tidaklah mudah dalam pencapaian sadar bervaksin mengingat sebagian warga masih banyak termakan isu hoaxs.

Namun berkat tangan dingin Rudi dalam memberikan pemaparan kepada warganya bahwa pentingnya bervaksin serta bersertifikat telah bervaksin.

Litecoin Miner - Mine and Earn free Litecoin

“Ya saya berikan penjelasan kepada warga mengingat warga saya kebanyakan sering keluar kota,” pungkas Rudi kepada media on line tapalkudapost.com, Kamis (21/10/2021).

Lebih jauh Rudi menambahkan bahwa target ke depan minimalnya sadar vaksin mencapai 80% bagi warganya telah terselesaikan.

“Ya kita genjot persentase pencapaian telah bervaksin bila perlu sampai 100% tuntas,” tandas Kades Kendit Kecamatan Kendit Kabupaten Situbondo ini.

Penulis: Rahmad Pranata

Editor : Anies. S

Litecoin Miner - Mine and Earn free Litecoin

Related posts

Pelantikan Anggota DPRD Bondowoso Diwarnai  Unjuk Rasa

admintapal

Upacara Pembukaan Megah Tandai Asian Games 2018 Resmi Dimulai

admintapal

Dalam Sehari Terjadi Kebakaran di 3 Lokasi, di Situbondo

admintapal