Featured Lensa Nusantara Uncategorized

Babinsa Tamansari Ikuti Apel Siaga On Call

 

Bondowoso, Babinsa Tamansari Serda Imam M mengatakan untuk mengantisipasi berbagai macam tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah Kabupaten Bondowoso utamanya pada malam minggu, dilakukan apel siaga on call .

Kegiatan apel siaga on call pada malam minggu ini merupakan salah satu langkah dan cara dari personil gabungan TNI, Polri, Pol PP dalam menyiagakan anggota untuk menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif.

“Melalui apel ini, seluruh anggota diketahui keberadaannya serta posisinya, sehingga seluruh anggota selalu siap siaga dan sewaktu-waktu diperlukan dapat menjalankan tugas guna mengamankan situasi kamtibmas,” jelasnyab,Sabtu 08/05/2021.

Pada apel siaga tersebut,tadi dikatakan Dandim bahwa seluruh anggota untuk dapat meningkatkan kehati-hatian dan kewaspadaan pada saat bertugas dalam mengamankan wilayah.

Litecoin Miner - Mine and Earn free Litecoin

Apel Siaga On Call ini sebagai bentuk kesiapsiagaan menghadapi segala bentuk gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Bondowoso Seluruh personel agar tetap siaga dan on call sewaktu-waktu diperlukan segera mungkin bisa kumpul.

Setelah pelaksanaan apel, dilanjutkan kegiatan patroli ke tempat yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas serta melakukan penyekatan jalan

“Semoga dengan upaya yang kami lakukan, wilayah Bondowoso selalu dalam keadaan yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

Litecoin Miner - Mine and Earn free Litecoin

Related posts

Kapolres Situbondo Tinjau 6 Pospam Mudik Idul Fitri

admintapal

Nawari Beber Pengalaman Selama DPO

admintapal

RPH Curahdami Resmi Digunakan

admintapal