Featured Lensa Nusantara

PPKM Mikro, Polres Situbondo Optimalkan Yustisi dan Bagikan Masker di Asembagus

iklan kopi

Situbondo – Petugas gabungan Polres Situbondo, Kodim 0823 Situbondo dan Satpol PP Situbondo terus mengoptimalkan Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan dan pembagian masker kepada masyarakat sebagai upaya menekan laju penyebaran Covid-19 kemarin.

Operasi Yustisi dan bagi masker kali ini dilaksanakan di taman kecamatan Asembagus oleh gabungan personil Polres Situbondo dan Polsek Asembagus yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa bersama Koramil Asembagus dan Satpol PP Asembagus.

Paur Humas Iptu Nanang Priyambodo mengatakan operasi Yustisi dan bagi masker memang terus digalakkan untuk mendukung suksesnya PPKM skala mikro yang juga dilaksanakan di beberapa wilayah di Kabupaten Situbondo yang tujuannya untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan pemberdayaan dan kesadaran masyarakat akan prokes mulai dari tingkat terbawah.

Litecoin Miner - Mine and Earn free Litecoin
iklan dalam

“Diharapkan masyarakat tidak lengah untuk senantiasa menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, agar tidak muncul lagi kluster baru penyebaran Covid-19 Kita semua wajib mendukung PPKM Mikro ini “ jelasnya.

Sejumlah petugas menghentikan pengendara yang kedapatan tidak memakai masker kemudian dilakukan pembinaan terkait pentingnya protokol kesehatan dimasa pandemic Covid-19 dan membagikan masker secara gratis kepada mereka.

“Masih banyak ditemui masyarakat atau pengendara yang tidak mengunakan masker. Oleh karena itu TNI Polri dan Satpol PP akan tetap melakukan operasi yustisi setiap hari “ pungkasnya. (ans/dra)

Litecoin Miner - Mine and Earn free Litecoin
images - 2021-01-04T160645.2261
FB_IMG_15982400337341
images - 2021-01-04T160645.2261 FB_IMG_15982400337341

Related posts

Prabowo Sebut Tampang Boyolali ,TKN : Kampanye Tidak Seperti Stand Up Comedy

admintapal

Polres Banyuwangi Bongkar Judi Online Beromzet Miliaran Rupiah

admintapal

Penandatanganan MoU Antara UKW Mandala Surabaya dengan Pemkab Situbondo

admintapal