Lensa Nusantara

KODIM 0822/BONDOWOSO MENYELENGGARAKA RAT TUTUP BUKU TAHUN 2019

 
Bondowoso,“Dengan Semangat Kebersamaan, Kemandirian dan Kinerja Yang Baik, Kita Tingkatkan Peran Koperasi Kartika Dalam Menunjang Kesejahteraan Prajurit/PNS TNI AD”. Tema tersebut digunakan pada Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Kartika Jaya 22 tutup buku tahun 2019 bertempat di Aula Jenderal Sudirman Kodim 0822, Jalan Letnan Sutarman No. 06 Kel. Kotakulon Kec/Kab. Bondowoso Prov. Jatim, Kamis (27/2).
Dalam sambutannya Dandim 0822/Bondowoso yang diwakili oleh Kasdim 0822 Mayor Inf Irawan Setiadi, S.H., mengatakan “Rapat Anggota Tahunan (RAT) bagi sebuah koperasi merupakan hal yang mutlak harus dilaksanakan. Karena merupakan ciri dan sendi utama dalam menggerakkan sebuah koperasi. Selain itu RAT juga merupakan implementasi dan semangat yang harus hidup dalam koperasi yaitu asas kekeluargaan dan sebagai wujud pertanggung jawaban mengemban tugas dalam pengelolaan Koperasi Kodim 0822/Bondowoso”, kata Kasdim 0822.
Lebih lanjut Kasdim 0822 berpesan, “Agar sebagai anggota bersama-sama kita memajukan dan mengembangkan koperasi dan hindari gaya hidup konsumtif (gaya hidup berlebihan)”, tutupnya.
Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Puskop Kartika Bhirawa Anoraga Kolonel Arm Eko Ponco Widodo, Wakil Dekopinda Kab. Bondowoso Drs. Imam Zakarsih, M.Si., Kadiskoperindag/UKM Bondowoso Dadan Kurniawan, SE, para Perwira Staf, Danramil dan Anggota Kodim 0822/Bondowoso serta Ketua Persit KCK Cab XXXVI Dim 0822 Ny. Nurul Millah Jadi. *(By Pendim 0822).*

Litecoin Miner - Mine and Earn free Litecoin

Related posts

Bupati Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan 31 ASN di Lingkungan Pemkab Bondowoso

admintapal

Belajar Dirumah, Sekda Berharap Guru Jalin Komunikasi yang Baik dengan Wali Murid

admintapal

Ratusan Aliansi Mahasiswa Luruk Kantor DPRD Bondowoso, Memanas

admintapal