Featured Lensa Nusantara

Lomba Gerakan Sayang Ibu (GSI) di Desa Dewet Kecamatan Panarukan

iklan kopi

 
Situbondo – Sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah Situbondo untuk membentuk rumah tangga yang berkualitas sehingga tercipta keluarga yang harmonis, khususnya terhadap kaum ibu-ibu sebagai pilar terhadap perkembangan suatu rumah tangga sakinah warohmah, mawaddah, maka ditiap lini yang ada di desa, yang terangkum dalam kelompok PKK diadakan bentuk kegiatan yang bernilai positif. Dan salah satunya, yakni penyelenggaraan acara yang bertajuk/berjudul “Gerakan Sayang Ibu (GSI)” di Desa Duwet, Kecamatan Panarukan, Senin (30/9).
Dengan diadakannya lomba GSI (gerakan sayang ibu) ditiap tiap desa hingga ketingkat kecamatan sampai ke tinggat kabupaten yang mana dengan segi penilaian administrasi peran serta ibu, maka, lewat leading sector BKKBN GSI (gerakan sayang ibu) bisa terus digalakkan dan berkesinambungan ” Sebagai bentuk kepedulian dari kami selaku pelaksana pemerintah untuk mewujudkan suatu keluarga yang berkwalitas ” ujar Kepala BKKBN Imam Gazali saat memberikan sambutan di Desa Duwet Senin 30/09/2019.
 
Lebih lanjut, mantan Camat Banyuputih dan Panji ini juga menambahkan,
“Dan sesuai kongres kasih ibu di Kairo bahwa dengan terwujudnya keluarga yang baik yakni tak lepas dari peran yang namanya ibu “pungkasnya.
Acara lomba Gerakan Sayang Ibu dihadiri oleh Camat yang diwakili oleh Sekcam Abdurrahem serta seluruh komponen masyarakat khususnya para ibu yang begerak dalam lingkup PKK berlangsung gayeng lancar dan sukses.(nata)

iklan dalam
Litecoin Miner - Mine and Earn free Litecoin
images - 2021-01-04T160645.2261
FB_IMG_15982400337341
images - 2021-01-04T160645.2261 FB_IMG_15982400337341

Related posts

Pasar Hewan Sumberkolak Disemprot Cairan Disinfektan, Bupati Turun ke Lokasi

admintapal

Pantau Kapal Bongkar Sapi dan Kerbau, Kepala KSOP Kelas IV Panarukan, Sarankan Nahkoda Terus Merapat ke Dermaga

admintapal

13 Orang Pasien di Bondowoso Terkonfirmasi Virus Corona

admintapal