Featured Politik & Pemerintahan

Skala Prioritas Rencana Program Kerja 100 Hari Pasangan SABAR

iklan kopi

Bondowoso – Bupati dan Wakil Bupati terpilih  Bondowoso KH Salwa Arifin dan Irwan Bachtiar  akan resmi memimpin Republik Kopi saat setelah pelantikan. Beberapa program unggulan seperti bebas jual beli jabatan, dan pemerintahan yang bersih dari KKN  serta pendidikan berkualitas dan tuntas, membagun dari pinggiran yang selalu didengungkan saat kampanye Pilkada Bondowoso, Namun seperti apa realisasi janji SABAR di 100 hari pertama kepemimpinannya?
Dalam jumpa pers pasangan SABAR menyampaikan program kerja 100 hari pertama KH Salwa Arifin dan H.Irwan Bachtiar di Ruang Fraksi DPRD Bondowoso ,Senin 30/7/2018, dijawab dengan jelas..
KH Salwa Arifin menyampaikan ,”Program 100 hari ini mungkin terlalu pendek , karena banyak hal yang harus dibenahi , yang pertama adalah menyatukan masyarakat yang selama ini terkotak-kotak ini bisa kembali bersatu, juga konsolidasi diinternal pemerintahan yang mungkin selama ini ada sekat-sekat sehingga semuanya akan kembali guyub,”jelasnya.
Terkait pemerintahan di Bondowoso ini mari kita duduk bersama ,” Langkah-langkah kami akan betul-betul lebih mengedepankan kopetensi, mari kita bersama memajukan Bondowoso , karena banyak hal yang mungkin bisa mempengaruhi mengapa tidak mendukung pasangan SABAR ,jadi faktor-faktor tersebut juga kita pertimbangkan”tegasnya.
Menurut KH Salwa Arifin pihaknya akan memadukan visi misi ,tentunya yang lebih berpihak pada kepentingan publik.
Sementara itu H.Irwan Bachtiar mengatakan bahwa program awal adalah melakukan konsolidasi internal di birokrasi untuk menyamakan pesepsi dari visi misi yang sudah kami sampaikan saat mendaftar ke KPUD Bondowoso ,” Yang kedua mengenai garis kemiskinan , indikator pertama adalah infrastuktur, pendidikan dan kesehatan , sehingga kita benar-benar lepas dari kabupaten tertinggal , ini sekala prioritas program kami,harus kita kedepankan,” tukasnya.
Mengomentari lebih rinci target 100 hari kepemimpinannya ketika ditanya wartawan.Target pertama SABAR,akan melakukan rekonsiliasi dengan berbagai golongan untuk memastikan lingkungan sosial, ekonomi, dan politik di Bondowoso pasca Pilkada berlangsung kondusif ,” Jika suasana kondusif maka kita akan bisa melaksanakan pembagunan , memenuhi janji kami sebagaimana ada dalam visi misi saat kampanye ini butuh kebersamaan,’ pungkasnya.
https://www.youtube.com/watch?v=2uu-LyFXGxI

iklan dalam
Litecoin Miner - Mine and Earn free Litecoin
images - 2021-01-04T160645.2261
FB_IMG_15982400337341
images - 2021-01-04T160645.2261 FB_IMG_15982400337341

Related posts

RIPPARDA Tetapkan 4 Wilayah sebagai KSDP

admintapal

Pendampingan Kegiatan Posyandu

admintapal

50 Persen DBH CHT Untuk Dinkes dan RSUD  

admintapal

Leave a Comment