FeaturedHukum & kriminal

Gara-Gara Pil Koplo 2 Pemuda Diringkus Polsek Panji

images (8)

Situbondo, Senin 02 Juli 2018 pukul 23.30 wib Polsek Panji berhasil mengamanakan pemuda yang sedang mabuk dan dianggap meresahkan warga. awal mula saat Petugas piket Polsek Panji Brigadir Surya Dhamaji mendapatkan laporan dari warga yang berada di Balai Desa Tenggir menginformasikan bahwa di sekitar sungai Dam Air Utara Balai Desa Tenggir melihat 2 pemuda mencurigakan sedang membawa sepeda yang dituntun. setelah didatangi, kondisi sepeda tersebut sudah tidak ada kunci kontak, khawatir sepeda motor tersebut barang curian Polsek Panji mengamankan pemuda tersebut ke Kantor Mapolsek Panji(Senin/02/06/2018).
Setelah diamanakan kedua pemuda tersebut dalam keadaan ngelantur saat diintrogasi akibat pengaruh pil koplo yang diteguknya.setelah kurun waktu beberapa jam 2 pemuda tersebut berhasil kami introgasi dengan identitas : (Yyn) dan (Rhm) RT 01 RW 02 Desa Kokosan Krajan Narat Rt 02 Rw 02 Desa Kukusan. keduanya mengaku meneguk pil koplo yang diberikan temannya sebanyak 2 butir. kemudian langkah yang dilakukan Polsek Panji memanggil kedua orang tuanya guna proses pembinaan lebih lanjut.
Setelah dilakukan pengecekan ternyata sepada tersebut bukanlah hasil curian namun kuncinya memang hilang terjatuh dan tidak sadar akibat pengaruh minuman keras. atas kejadian tersebut kedua orang tuanya dipanggil dan diberikan pembinaan agar orang tuanya selalu mengontrol pergaulan anaknya sehingga tidak terjerumus dalam kenakalan remaja. usai tanda tangan surat pernyataan 2 pemuda tersebut dikembalikan kepada orang tuanya. polsek panji menghimbau kepada orang tuanya agar selalu melakukan pendekatan dengan anaknya sehingga patuh dan tidak melakukan kenakalan remaja dikemudian hari.

iklan dalam
Polsek panji dalam kegiatan patroli ke lapangan selalu melakukan upaya pembinaan dan pendekatan kepada masyarakat/remaja agar menjauhi kenakalan remaja dan tidak mengkonsimsi muniman keras maupun obat obatan yang dapat merusak kesehatan. pembinaan juga dilakukan ketika sedang mengamankan orang yang sedang mabuk akibat pil maupun minuman keras terutama yang masih dibawah umur. dengan upaya pembinaannya diharapkan generasi muda dapat sadar sehingga menimbulkan efek jera dan kesadaran bertambah seiring dengan selalu dilakukannya pembinaan kepada masyarakat.
Salinan dari Salinan dari Salinan dari Black Modern Music News Headline Instagram Post_20231029_071344_0000
Salinan dari Salinan dari Salinan dari Salinan dari Black Modern Music News Headline Instagram Post_20231029_082045_0000

Related posts

Diselundupkan dalam Sabun Batang , 6 Paket Diduga Sabu Gagal Masuk ke Lapas Banyuwangi

PROMO KULINER BERTAJUK ” TASTE OF THAI” TERSEDIA DI KETAPANG INDAH HOTEL BANYUWANGI

48 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi Dimutasi oleh Bupati Bondowoso

Leave a Comment

error: Content is protected !! silahkan di menghubungi admin jika ingin copy conten ini ... terima kasih