FeaturedPeristiwa

Water Sport Pantai Pasir Putih Situbondo Wahana Baru Sedot Wisatawan

images (8)

SITUBONDO – Dalam rangka menyambut kunjungan wisata 2019, pemerintah Situbondo  banyak melakukan pengembangan destinasi wisata demi memajukan wisata Situbondo.
Baik pembuatan Touris Information Center, Dive Center dan perlengkapan di pintu 4 pantai pasir putih, pembangunan taman pantai tampora, dan peningkatan jalan dari pintu masuk dari taman nasional baluran hingga savana bekol, sebagaimana penjelasan Andre Wibisono dari Dispar Situbondo beberapa waktu yang lalu.
Tadi siang, Minggu (1/7/2018) kata Rasyid karyawan Jasalindo, di pantai pasir putih Situbondo mengadakan Jasalindo water sport.
Tentunya hal ini dilakukan dalam rangka untuk mempromosikan alam pantai pasir putih Situbondo untuk menambah daya tarik kepada para wisatawan, baik wisatawan dari dalam daerah maupun dari luar daerah, bahkan para wisatawan manca negara.
Kabag Humas dan Protokol Pemkab Situbondo, Imam Hidayat mengatakan, di wisata Bahari  Pasput Situbondo,  disediakan wahana bahari Water Sport Pasir Putih. “Di dalamnya ada bermacam-macam wahana yang bisa dinikmati. Seperti jet sky, fly board, dan lain sebagainya,”ujar Imam Hidayat
Menurutnya, semua fasilitas tersebut disediakan oleh pihak investor. Namun, untuk saat ini masih dalam tahap uji coba. Rencananya, wahana bahari Water Sport Pasir Putih akan dilaunching Pemkab Situbondo  pada Bulan Nopember 2018 mendatang. “Ini masih taraf penataan, untuk sementara, sejumlah fasilitas tersebut dititipkan Bungatan dulu untuk keamanan,” kata Imam.
Imam menambahkan, wahana baru tersebut akan menjadi daya tarik sendiri bagi wisatawan. Dia yakin, dengan Water Sport tersebut, pengunjung Pasput akan melonjak drastis. Sehingga, Situbondo akan benar-benar menjadi tujuan wisata pada tahun 2019 nanti.(Rifai)

Salinan dari Salinan dari Salinan dari Black Modern Music News Headline Instagram Post_20231029_071344_0000
Salinan dari Salinan dari Salinan dari Salinan dari Black Modern Music News Headline Instagram Post_20231029_082045_0000

Related posts

Kubu Jokowi Tak Tanggapi Serius Laporan ke Banwaslu ini Alasanya

Tim Buser Polsek Banyuwangi Ringkus Residivis Jambret

Lima ABG di Situbondo Terjaring Pol PP Saat Pesta Miras

Leave a Comment

error: Content is protected !! silahkan di menghubungi admin jika ingin copy conten ini ... terima kasih