FeaturedPeristiwa

Jelang Idul Fitri ,Warga Prajekan Kidul Digegerkan Penemuan Bayi Laki-Laki

images (8)
BONDOWOSO- Bayi laki-laki ditemukan di kebun milik pak H. Hamid dusun Sraten 1 Desa Prajekan Kidul.Kamis 14/6/18 pagi, Sontak saja mastarakat setempat geger.
Bayi tersebut ditemukan dalam keadaan telanjang dan masih berlumuran darah segar dikebun kelapa.Kapolsek Prajekan Iptu Sujono SH.kepada wartawan ketika dihubungi membenarkan adanya penemuan bayi tersebut.
iklan dalam
“Info (TKP) dikebun milik pak H.Hamid sekarang bayi tersebut sudah di bawa ke RS Bhayangkara, anak lak-laki yang baru  lahir ,” jelasnya.
Diperkirakan bayi tersebut hasil hubungan gelap dan sengaja dibuang.Sujono merasa heranan dengan peristiwa pembuangan bayi tersebut.,”Heran juga,  ada yang belum diberi titipan Tuhan masih sabar menunggu,  ini sudah dikasih disia-siakan,” ujarnya.
Ia berharap bayi tersebut  kelak menjadi anak hebat,” Semoga bayi ini bisa dibanggakan siapa yang beruntung merawatnya,  dan membuat menyesal tiada ampun bagi yang menyiayiakannya,kami akan mencari tahu penyebab bayi tersebut ada di kebun kelapa,”” pungkasnya (jk)
Salinan dari Salinan dari Salinan dari Black Modern Music News Headline Instagram Post_20231029_071344_0000
Salinan dari Salinan dari Salinan dari Salinan dari Black Modern Music News Headline Instagram Post_20231029_082045_0000

Related posts

Wali Kota Akui TNI Sangat Membantu Pembangunan di Kota Mojokerto

Lembaga Sosial Dompet Duafa Potong 100 Kambing Qurban di Cremee

Semangat Gotong Royong Satgas TMMD 106 Bersama Warga

Leave a Comment

error: Content is protected !! silahkan di menghubungi admin jika ingin copy conten ini ... terima kasih